Pengaduanku

Aku mengadu pada Bumi
kehampaan sunyi dan kekosongan sepi
Ia malah bercerita
kepenatan melihat tingkah polah manusia
yang tak bosan bosan durhakai Tuhannya

Aku bercerita pada Langit
hidup di zaman akhir kian sulit
ujian, cobaan, fitnah
bak hujan berhamburan dari awan
Ia malah ikut menimpali
kebosanannya pada jiwa jiwa hampa
yang tak tertarik mengenal Pencipta

Aku kabarkan pada jalanan
aku sudah jengah
di atas jalan beraspal mengukur langkah
aku ingin terbang saja
biar mudah jelajah semesta

Namun Iapun berkisah
muak mendapati kaki2 berjalan
penuh umpatan,cacian dan cercaan
Rindu Ia para pejalan kaki
melangkah tanpa jeda mengingat Tuhan

Aku ingin mengadu
pada langit, bumi dan jalanan
namun sepertinya tentangku
pengaduan mereka lebih layak didengar


(jzk khaer untukmu...)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda